HIMPUNAN MAHASISWA GEOGRAFI: Bursa Jual Beli Geografi .quickedit { display:none; }
Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI BLOG HIMPUNAN MAHASISWA GEOGRAFI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Jumat, 19 November 2010

Bursa Jual Beli Geografi

Assalamualaikum...
Kabar gembira bagi kalian yang merasa kelebihan barang-barang di kost, sayang kalau dibuang, siapa tahu ada yang perlu, langsung saja ikuti Bursa Jual Beli Geografi -bukan geografi yang diperjualbelikan- tapi properti anak-anak Jurusan Pendidikan Geografi.
Disini kalian bisa promosiin barang-barang kalian yang mau kalian jual, gratistististis gag ada komisi gag ada apapun, kami hanya menyampaikan informasi dari barang yang kalian ingin jual, bisa jaket, sweeter, batik, sepatu, jam, kaos kai, sarung tangan, helm, angkot, mobil, motor, koran, sepeda, laptop, komputer, buku, tas, meja belajar, lemari, gelas, piring atau apapun itu silahkan kontak kami di email hmgeografiupi@gmail.com atau hmgeografiupi@yahoo.co.id.
Terus syaratnya apa?, gag ada syaratnya yang penting saling jujur aja antar penjual dan pembeli. Kalau mau jual atau sedang mencari sesuatu silahkan kirim format di bawah ini ke email kami.

Subject : FORM PENAWARAN BARANG
1. Jenis barang, contoh : Pelek Motor
2. Foto Barang, contoh : Ya di foto aja pake kamera HP trus di attach, harus foto asli bukan ambil dari internet apalagi foto barang temen.
3. Deskripsi barang, jangan panjang-panjang yah jangan berlebihan atau mengada-ngada cukup apa adanya.
4. Kondisi Barang, contoh Gress atau Second
5. Harga yang ditawarkan, NEGO atau FIX
6. Kontak yang bisa di hubungi.
Contoh : Dijual modem Huawei tanpa kartu, baru dipake 2 bulan, mulus belum pernah jatuh, harga Rp. 300.000 Nego, hubungi Counter Hp: 080880808080

Subject : FORM PENCARIAN BARANG
Dicari yang jual TV Toshiba 21" second, harga nego, hubungi Kakak saya : 090999090090

Kalau sudah mengirim ke email, mohon konfirmasinya di testimonial box, agar mudah mengeceknya.
Ya cukup sekian aja, semoga bisa membantu yang kelebihan barang juga yang kekurangan barang. Terimakasih. Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar